Recent Posts

    CARTESI - Infrastruktur Linux Untuk DApps







            Blockchain dan DApp merupakan teknologi yang telah populer dalam sekitar 10 tahun terakhir. Beberapa inovasi dan solusi baru dengan teknologi ini terus dikembangkang. Sesuai arah trend teknologi, orang orang berlomba lomba dalam teknologi blockchain. Dapp merupakan terobosan baru yang semakin banyak di minati, alasan utama seseorang memilih Dapp yaitu kita berinteraksi secara peer-to-peer, dengan beberapa ciri ciri elemen konsep atau dari fitur Dapp sendiri antara protocol, desentralisisasi, insentif, dan open source. 
    Blockchain tanpa adanya komunitas pendukung maka itu semua tidak akan berguna dan ibarat hanya sebuah program yang tidak berjalan atau beku. Maka dapat di simpulkan selain inovasi baru, komunitas justru sangat penting dalam pengembangan dan kemajuan suatu industri. Jadi antara blockchain dan dunia nyata sebenarnya saling menjembatani atau kedunya saling berkaitan sehingga menjadi sebuah pelopor solusi dalam kesulitan.


    Okey, Halo semua ! kabar gembira platform Cartesi menjadi sebuah inovasi baru yang akan diluncurkan.


    Apa itu Cartesi ? 




    CARTESI  adalah infrastruktur Linux untuk aplikasi desentralisasi yang dapat diskalakan yang telah menyelesaikan generalitas tujuan untuk pengembang dan konsensus mereka telah secara efisien mencapai on-chain. 

    Cartesi merupakan sistem operasi Linux di dunia nyata. Ruang blockchain sudah menciptakan penghalang bagi tidak sedikit pengembang sebab sebagian besar memperlukan acara blockchain khusus. Dengan memakai Linux sebagai jembatan menuju ke blockchain, ini akan membuka pintu gerbang untuk semua pengembang dunia nyata. sangatlah menggairahkan! Bayangkan potensi mempunyai blockchain yg sangatlah bisa diskalakan yg bisa dibuat pengembang tanpa sepengetahuan sebelumnya mengenai blockchain.



    Apa saja keunggulan cartesi ?  

    Yaps, berikut ini kami akan jelaskan :


    #OS Sungguhan serta Komputasi Intensif


    • Cartesi memperkenalkan lingkungan runtime Linux untuk D-blockchain. Komputasi kompleks berlangsung di luar rantai sembari masih mempertahankan jaminan keamanan yang kuat dari blockchain yang mendasarinya.

    #Konsensus Dijamin.


    • Komputasi bisa diverifikasi oleh semua pihak yg terlibat dalam Aplikasi. Perselisihan diselesaikan dengan cara otomatis oleh Cartesi. Ini memperlukan perhitungan yg bisa diabaikan di dalam blockchain, terlepas dari ukuran komputasi eksternal.


    #Kemudahan Pengembangan serta Portabilitas.


    • Dengan Cartesi, pengembang memakai komponen software yg dikenal luas serta kuat yg didukung oleh Linux untuk membikin DApps mereka. Mereka leluasa dari kerumitan lingkungan terbatas blockchain domain-spesifik. Pengembang Mainstream bisa sepenuhnya mengekspresikan diri mereka membangun Aplikasi dengan tumpukan software yg telah mereka kenal. Cartesi DApps akan portabel di seluruh blockchain yg paling relevan, jadi pengembang tak butuh khawatir mengenai umur panjang proyek blockchain tertentu.



    Apa saja fitur yang ada di cartesi ? 

    Berikut ini kami akan jelaskan tentang fitur yaitu Internet Terdesentralisasi Didukung oleh Cartesi :



    1. Menemukan yang Tidak Diketahui.

         Perhitungan outsourcing akan memungkinkan jutaan pengguna untuk meminjamkan daya komputasi idle mereka. Ini akan menguntungkan penelitian ilmiah, rendering 3d, transcoding video, dan banyak tugas intensif komputer lainnya dengan cara yang sama sekali tidak dapat dipercaya, tanpa sistem reputasi.


    2. Keuangan. Tingkat Selanjutnya.

         Aplikasi Cartesi akan dapat membaca dan melakukan perhitungan kompleks yang melibatkan data dari berbagai blockchain dan sumber eksternal. Ini akan membantu interoperabilitas antara blockchains dan layanan seperti pasar berjangka dan asuransi.

    3. Ilmu Data Terdesentralisasi

         Perhitungan Cartesi yang dapat diverifikasi membuka jalan bagi pasar para ilmuwan data terdesentralisasi. Bisnis dapat melakukan outsourcing tugas pengoptimalan kepada para ahli yang pekerjaannya akan dikompensasi jika dan hanya jika mereka terbukti secara komputasi benar.

    4. Benar-benar Miliki Game Anda.

        Cartesi akan mengeluarkan kemungkinan baru yang luas untuk permainan blockchain. Pengembang akan dapat menggunakan alat, pustaka yang dapat dikompilasi untuk Linux. Selain itu, pemrosesan status permainan akan bebas dari batas komputasi blockchains tanpa harus mengorbankan desentralisasi.

    5. AI yang efisien, oleh AI.

        Pasar yang tidak dapat dipercaya untuk tugas AI dan komputasi. Dengan kekuatan verifikasi otomatis terdesentralisasi Cartesi, pengembang akan dapat membuat layanan yang memungkinkan DApps baru untuk melakukan outsourcing dan mendistribusikan pekerjaan. Ini membuka kemungkinan baru untuk AI dengan biaya lebih rendah, yang dikembangkan oleh para ahli dan bot outsourcing.




    Creative Team 





    Tags: #cartesi #blockcahin #DApps #cryptocurrency #bitcoin #linux #ICO #IEO #cryptoproject 


    __________________

    Author by : Bit Crypto ( professional write & review crypto project )

    Telegram : @sholeh_akbar
    Bitcointalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2076739
    email: Ahmadsholehakbar@gmail.com

    Belum ada Komentar untuk "CARTESI - Infrastruktur Linux Untuk DApps "

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel